Sabtu, 06 Oktober 2012

7 Jutsu Paling Berbahaya Di Naruto



7 Jutsu Paling Berbahaya Di Naruto



1. EDO TENSEI  Jurus ini diciptakan oleh Hokage kedua dan disempurnakan oleh Orochimaru. Jurus ini adalah jurus paling berbahaya dan jahat, karena jurus ini dapat menghidupkan ninja yang sudah mati hidup kembali, tetapi hanya untuk diperintah oleh pengguna Edo Tensei. Ninja yang sudah dibangkitkan oleh Edo Tensei tidak bisa mati atau hancur jika terkena jurus karena inilah kelebihan dari jurus Edo Tensei dan tidak ada efek samping terhadap penggunanya. Jurus ini pertama kali muncul oleh Orochimaru saat bertarung dengan Hokage Ketiga dan membangkitkan Hokage pertama dan Hokage kedua. Setelah Orochimaru mati dibunuh oleh Sasuke, Kabuto yang sebagian tubuhnya terdapat Orochimaru mewariskan jurus tersebut. Kabuto saat ini sedang bekerja sama dengan Madara Uchiha untuk Perang Dunia Ninja keempat. Untuk itu Kabuto melakukan jurus Edo Tensei dan membangkitkan : Semua anggota Akatsuki yang telah mati, termasuk Nagato, Ninja-ninja yang terkenal di eranya termasuk Zabuza dan Haku, dan para mantan jinchuriki. 
:langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue
2. SHINRA TENSEI
 
    Jurus ini dimiliki oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato melalui Rinnegan. Jurus ini bisa menolak segala jurus dengan memiliki efek samping interval lima detik sampai jurus ini bisa digunakan lagi. Jurus ini juga akan lebih besar lagi yaitu saat Pain menghancurkan Desa Konoha dengan jurus ini, Tetapi efek samping dari penggunaan jurus tersebut adalah bisa memperpendek umur kata Konan.
:langue :langue :langue 




3. RASENGAN SHURIKEN

     Jurus ini adalah jurus terbaru dari Naruto. Jurus ini pertama kali digunakan saat Naruto membantu Kakashi, Chouji, dan Ino melawan salah satu anggota Akatsuki yaitu Kakuzu. Jurus Rasengan Shuriken ini juga digunakan saat melawan Pain. Jurus ini rasengan yang menyerupai shuriken, dan dapat melebar serta menargetkan lawannya.
:langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue 
4. IZANAGI
    Jurus dari klan Uchiha. Jurus ini dimiliki oleh Madara Uchiha dan Danzo tetapi belum sempurna. Jurus ini mengubah imajinasi menjadi nyata. Jurus ini dipakai Madara saat melawan Hokage pertama dan saat melawan Konan. Efek samping dari jurus ini adalah membutuhkan banyak chakra dan kehilangan salah satu mata sharingannya.
:langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue
5. SUSANO'O

    Jurus ini bisa dimiliki oleh klan Uchiha. Pengguna yang memakai jurus ini yaitu Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. Jurus ini menyerupai monster dan memiliki perisai untuk melindungi pengguna jurus tersebut. Jurus ini pertama kali muncul oleh Itachi Uchiha saat bertarung melawan Sasuke dan yang kedua oleh Sasuke saat bertarung dengan Danzo. Efek samping dari jurus ini adalah memerlukan chakra yang sangat banyak.:langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue 
6. Chibaku Tensei



            Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Sage dari Enam Jalur dimana ia menciptakan sebuah bola gravitasi hitam dan ketika dilemparkan ke langit, benda itu menarik objek dari segala penjuru dan menarik mereka ke dalam lingkup penekanan mereka bersama-sama.Teknik ini digunakan oleh Sage dari Enam Jalan menjebak tubuh Ten tailed beast dan menciptakan bulan.

            Ini digunakan oleh Deva Path selama Invasi Pain untuk mencoba menaklukkan Naruto dalam bentuk Ekor Enamnya. Bumi disekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan bola yang besar. Sebuah kawah besar yang tersisa di mana bumi telah dikumpulkan. Deva path harus dibawa dalam jarak dekat dari Nagato sebelum bisa menggunakan teknik ini, dan melakukan itu menempatkan banyak ketegangan pada Nagato. ketegangan ini akhirnya menyebabkan teknik ini menghilangkan, di mana lingkup besar, yang diciptakan oleh itu, berantakan lagi.

            Nagato mencatat bahwa teknik lebih rendah daripada yang Sage dari Enam Jalan pernah buat. meskipun dia mengakui jurus itu masih rendah, tetapi itu masih cukup kuat untuk bertahan melawan ancaman Bola Ekor enam Naruto dan melumpuhkan Naruto, menjebak dia dalam Transformasi Ekor Enam Naruto. Namun, ia gagal untuk menahan Naruto setelah dia berubah ke transformasi delapan ekor Naruto. Meskipun demikian, Nagato menyatakan bahwa ia bisa menciptakan suasana yang lebih besar untuk mengimbangi transformasi Naruto.:langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue :langue 
7. Izanami
          Dari penjelasan Itachi pada Sasuke di chapter 581, terungkap bahwa ada 1 lagi jurus dari Sharingan yg mampu mempengaruhi musuh, tanpa disadari kelima panca indera mereka...
Namun juga punya resiko yg sama dgn Izanagi, yaitu si pengguna akan kehilangan cahaya pada Sharingan-nya...
Izanami, jurus ini merupakan pasangan jutsu bagi Izanagi...
Sebuah teknik mata yg mampu memegang nasibnya...
Jika Izanagi mampu mengubah takdir, maka Izanami mampu menentukan (memutuskan) takdir...

           Demikianlah penjelasan Itachi yg bisa saya tangkap dari chapter 581, maaf jika ternyata ada penafsiran saya yg salah...

           Jurus ini dikatakan sbg pasangannya Izanagi, dan hrs mengorbankan mata Sharingan yg kemudian akan menutup selamanya...
Nah, apakah ini berarti:
~ Izanami juga mensyaratkan penggunaan sel Senju pada tubuh si pengguna? Dgn kata lain, apakah Itachi sdh memiliki sel Senju? Wah, ini menarik...
~ Dari sebuah kalimat Itachi, saya menangkap penjelasan, bahwa setelah melancarkan jurus ini, Itachi meminta Sasuke utk segera menghentikan Kabuto. Apakah ini mengindikasikan, bahwa Izanami akan membutakan kedua mata Itachi? Atau mungkin dgn dilancarkannya Izanami, maka Itachi akan mampu mengakhiri ET, yg juga berarti ia juga akan menghilang?
Apa mungkin Itachi mempunyai kekuatan senju ?
1. Kemungkinan Itachi cuma berpura pura memiliki kekuatan Izanami, agar kabuto membuka mata nya agar bisa terkena genjutsu, dengan mengdengar kata Izanami kemungkinan Kabuto akan membuka mata dan berusaha memperhatikan segala gerak gerik Itachi.
2. Dia mendapatkan Sel Senju dari Tubuh Nagato Uzumaki setelah menyegel ET Nagato Uzumaki dengan pedang Totsuka Itachi.
3. Ini hanya pendapat pribadi saya mohon maaf bila Senpai semua tidak berkenan.

Dari perkataan Itachi, "Mata Uchiha pnya kekuatan utk mempengaruhi seluruh indra musuh".
Apa ini artinya, kekuatan Izanami bisa menggenjutsu lawan tanpa harus lewat matanya?
Yg kita tahu, panca indra manusia ada 5.
Indra penglihatan, indra penciuman, indra perasa, indra pengecap, dan indra pendengaran.
Dgn kata lain, Izanami bisa dilakukan lewat indra lain meskipun mata Kabuto terlindungi oleh kekuatan sage modenya.
izanami ya??
kayaknya memang harus menggunakan sel senju dan itachi sudah mendapatkannya karena telah menyegel nagato pakai pedang totsuka..

Izanami menentukan takdir..
kayaknya ini digunaka untuk mempengaruhi kabuto agar terkena genjutsu dan Tsukoyomi..
:langue
:langue:langue:langue:langue:langue:langue:langue:langue:langue:langue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates